-->

Rusak Berat Akibat Gempa Bumi, Rumdis Kapolsek Gene Bara akan Diperbaiki

Rusak Berat Akibat Gempa Bumi, Rumdis Kapolsek Gene Bara akan DiperbaikiLABUHA, LELEMUKU.COM - Gempa berkekuatan 7,2 SR, yang mengguncang Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Provinsi Maluku dan berdampak pada 11 Kecamatan dan 77 desa, akibatnya Rumah Dinas (Rumdis) Kapolsek Kecamatan Gane Barat Desa Saketa mengalami kerusakan.

Wakapolda Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol. Lukas Akbar Abriari S.I.K., M.H., Rabu (24/07/2019) siang tadi mendatangi Rumah Dinas Kapolsek untuk melihat secara langsung kerusakan bangunan Rumdis Kapolsek akibat dari guncangan gempa.Kedatangan Wakapolda Malut di desa saketa yang tepatnya di Rumdis Kapolsek Gane Barat ini bersama dengan rombongan.

Rombongan diantaranya Dirkrimsus Kombes Pol. Masrur, Dir Binmas Kombes Pol. M. Nasihin, Dir Sabhara Kombes Pol. Iwan Imam Sosilo, Kapolres Halsel AKBP. M. Faishal Aris, S.I.K., M.M, dan Kapolsek Gane Barat IPDA. Riski Yaunar.

Pada saat melihat kondisi bangunan Rumdis Kapolsek yang dindingnya roboh akibat gempa 7,2 SR, Wakapold mengatakan bahwa Rumdis Kapolsek akan segera di perbaiki.

“Perbaikan Rumah Dinas Kapolsek Gane Barat mulai hari ini dikerjakan, sebab mulai dari robohnya dinding Rumdis akibat gempa yang tetrjadi sampai saat ini kapolsek menginap di kantornya”,Perintahkan Lukas.Menurut Wakapolda Rumah Dinas Kapolsek Gane Barat ini  adalah bangunan tua dan sudah lama sehingga gampang roboh.

“Rumah Dinas ini usianya sudah tua, sehingga terkena goncangan gempa dindingnya langsung roboh, maka itu dinding yang roboh dan sudah rapuh akan kita perbaiki semua,” ucap Wakapolda.(HumasPoldaMalut)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel