-->

Rusak Akibat Gempa, Rumdis Polsek Gane Barat Dapat Bantuan

 Rusak Akibat Gempa, Rumdis Polsek Gane Barat Dapat BantuanLABUHA, LELEMUKU.COM - Pasca gempa 7,2 SR, wilayah Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Provinsi Maluku Utara (Malut) mengalami kerusakan serius. Kerusakan bukan hanya terjadi di pemukiman warga,Rumah Dinas (Rumdis) Kapolsek Gane Barat juga mengalami rusak berat akibat gempa.

Kamis (25/07/19), Dir Samapta Polda Malut Kombes Pol. Drs Iwan Imam Susilo, S.I.K., MH bersama Kapolres Halsel AKBP M. Faishal Aris, S.I.K., MM serta Kasat Sabhara Polres Halsel AKP. Tamrin siang tadi membawa bantuan bahan bangunan berupa semen untuk membangun kembali dinding Rumah Dinas Kapolsek Gane Barat yang roboh akibat gempa bumi yang terjadi di Halsel.

“Bahan bangunan dan makananan yang dibawa melalui jalur laut menuju Gane Barat ini adalah bantuan dari Personil Samapta Polres Halsel," kata dia.

Faishal Aris mengatakan Personil Samapta Polres Halsel membawa bantuan bahan bangunan berupa semen serta makananan melalui jalur laut.

“Bantuan bahan bangunan berupa semen ini untuk memperbaiki Rumdis Kapolsek yang saat ini tidak bisa di tempati oleh Kapolsek, sedangkan bantuan berupa makanan ini untuk menambah persediaan Personil yang sedang bertugas dalam misi kemanusiaan di lokasi gempa, ” ungkap Kapolres.(HumasPoldaMalut)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel