-->

Royke Lumowa Cek Pengamanan Wonderfull Sail Indonesia di Malra

Royke Lumowa Cek Pengamanan Wonderfull Sail Indonesia di MalraAMBON, LELEMUKU.COM - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Maluku, Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa, M.M., melakukan pengecekan kesiapan pengamanan Wonderfull Sail 2 Indonesia yang akan berlangsung di perairan Ohoi Debut, Kecamatan Manyeuw, Kabupaten Maluku Tenggara (Malra).

“Pengecekan dilakukan guna memastikan pelaksanaan Wonderfull Sail 2 Indonesia di Maluku Tenggara berlangsung aman. Sebab kegiatan pariwisata bertaraf internasional ini dihadiri sejumlah turis dari berbagai negara,” terang Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol. Mohamad Roem Ohoirat di Ambon, Selasa (23/07/2019).

Pengecekan meliputi laut maupun darat, termasuk untuk memastikan kelancaran angkutan laut di Pelabuhan Yos Sudarso Kota Tual, terutama kapal Pelni KM Tidar dan KM Ngapulu yang digunakan oleh peserta maupun pengunjung Wonderful Sail 2 Indonesia.

Disamping itu, Kapolda juga mendatangi kapal peserta yang sedang lego jangkar di sekitar perairan Ohoi Debut.

“Dari atas speedboat Pak Kapolda berkomunikasi dengan beberapa peserta yang berada di kapal layar untuk memastikan para peserta aman dan nyaman dengan situasi sekitarnya,” jelas Kabid Humas.

Puncak kegiatan tersebut berlangsung pada Rabu (24/07/19) dan dibuka langsung oleh Bupati Maluku Tenggara, Drs. H.M Thaher Hanubun. (HumasPolri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel