-->

Pura-pura Sebagai Pemulung, Pencuri Sepeda Motor Babak Belur Dihajar Massa

Pura-pura Jadi Pemulung, Seorang Pencuri Sepeda Motor Babak Belur Dihajar Massa
JAKARTA TIMUR, LELEMUKU.COM - Seorang pria berinisial RN babak belur dihajar massa lantaran hendak mencuri sepeda motor di halaman sebuah Ruko milik warga di Jalan D.I Panjaitan, Jatinegara, Jakarta Timur,  DKI Jakarta, Senin (29/07/2019).

Petugas Patroli Polsek Metro Jatinegara, Aiptu Andi mengatakan, kejadian bermula saat RN dan rekannya hendak mencuri sepeda motor yang terparkir di halaman ruko. Dengan modus sebagai pemulung dan membawa karung, RN memasuki halaman ruko, sedangkan rekannya menunggu di sepeda motor.

Namun aksinya tepergok pemilik ruko. "Diduga mau curi motor sudah masuk pagar, kejadian di ruko, dia berdua temannya kabur. Modusnya pura-pura bawa karung kayak pemulung," kata Aiptu Andi di PolsekMetro Jatinegara, Senin.

Tahu sepeda motornya akan dicuri, pemilik ruko berteriak meminta tolong dan memancing emosi warga sekitar. Warga langsung menghampiri dan mengejar kedua pelaku. RN berhasil diamankan dan langsung dihakimi warga. Sedangka rekan RN melarikan diri.

"Dia tergeletak di pinggir jalan habis dihakimi warga. Kita langsung evakuasi bawa ke Mapolsek untuk pemeriksaan," ujar Aiptu Andi. (HumasPMJ)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel