-->

Polsek Pelabuhan Pomako Lakukan Pengamanan Saat KM. Sabuk Nusantara Sandar

Polsek Pelabuhan Pomako Lakukan Pengamanan Saat KM. Sabuk Nusantara SandarTIMIKA, LELEMUKU.COM – Untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada para penumpang Kapal Perintis KM. Sabuk Nusantara yang baru tiba dari Dobo, Kabupaten Kepulauan Aru, Provinsi Maluku dan bersandar di Pelabuhan Pomako Timika, Kabupaten Mimika, Provinsi Papua, Personil polsek pelabuhan Pomako melaksanakan pengamanan dan pengawasan kedatangan Kapal perintis tersebut, Selasa (30/07/2019).

Kapal tersebut tiba dipelabuhan Pomako dengan penumpang turun sebanyak 22 orang, penumpang berangkat sebanyak 37 orang dan penumpang lanjutan sebanyak 7 orang, kapal diberangkatkan pada pukul 21.15 wit dengan tujuan pelabuhan Kaimana.

Selama kegiatan penurunan dan penaikan penumpang, personil polsek pelabuhan pomako tidak menemukan jenis Miras maupun barang terlarang lainnya.

“Tindakan yang kami lakukan adalah melakukan pengamanan terbuka dan pengawasan terhadap penumpang sebelum keberangkatan kapal. Serta kami juga menghimbau agar memperhatikan barang bawaan masing-masing dan selalu berhati-hati serta selalu menjaga keamanan diri masing-masing,” ucap personil Polsek KP3 laut.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel