-->

Polres Tolikara Gelar Operasi Binakusuma ke Warga Kota Karubaga

KARUBAGA, LELEMUKU.COM – Satuan Binmas Polres Tolikara Gelar Operasi Bina kusuma kepada Warga Desa Banggeri Kota Karubaga Kab. Tolikara tentang Penyuluhan dan Himbauan yang dipimpin langsung Kasat Binmas Iptu Widada bersama anggota Lainnya, Sabtu (20/07/2019).

Dalam giat Operasi Binakusuma tersebut Kapolres Tolikara AKBP Leonard Akobiarek melalui Kasat Binmas Iptu Widada beserta Anggota Binmas, Anggota Bagian Operasi (Bag Ops) dan Anggota Provos (Propam) menyambangi Warga Desa Banggeri Kota Karubaga yang sekaligus mengajak warga untuk saling menjaga Kamtibmas disetiap lingkungan desa.

Kasat Binmas Menyatakan yang intinya Satuan Binmas Polres Tolikara datang kepada seluruh Warga guna mengajak untuk saling menjaga keamanan disetiap lingkungan desa guna mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan bersama seperti adanya Kelompok Premanisme, Penjualan Miras, Obat Komix, Narkoba, Curanmor, dan Tindak Pidana lainnya.

“Kami dari kepolisian mengucapkan Terima kasih sebanyak – banyaknya kepada Warga yang  sudah saling membantu menjaga lingkungan sehingga sampai saat ini masi dalam keadaan aman dan kondusif, disini kita semua merupakan keluarga karena Polri merupakan Mitra Masyarakat yang Promoter, maka dari itu mari kita semua bergandengan tangan menjaga wilayah kita Kota Karubaga khususnya Desa Banggeri ini tetap aman, damai dan sejaterah, Mengenai tindak Pidana yang telah disebutkan, kami mengajak warga apabila melihat maupun mengetahui adanya tindak pidana tersebut agar segera melaporkannya ke Polres Tolikara sehingga kami kepolisian mengambil tindakan terukur untuk menangkap pelaku tersebut,”tutur Kasat Binmas.

Warga Desa Banggeri mengucapkan terima kasih kepada kepolisian khususnya Satuan Binmas yang sudah melakukan Penyuluhan pada siang hari ini, Mengenai Himbauan dari Keamanan kami Masyarakat Desa akan memberitahukan kepada warga lainnya sebagai bentuk kerjasama Warga dengan Polri dalam menjaga keamanan didalam Desa.

Salanjutnya Kasat Binmas Iptu Widada bersama Anggota memberikan tali asih yaitu menyerahkan sarana Kontak berupa Mie Instan, Bola Voli, Gula dan Kopi sebagai simbol silaturrahmi Polri kepada Warga dalam menjaga lingkungan tetap aman dan kondusif. (HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel