-->

Polres Metro Jakarta Utara Tangkap Pelaku Pembunuhan Hilarius Ladja di Ancol

Polres Metro Jakarta Utara Tangkap Pelaku Pembunuhan Hilarius Ladja di AncolJAKARTA UTARA, LELEMUKU.COM - Pihak petugas di Polres Metro Jakarta Utara telah mengamankan terduga pelaku pembunuhan Hilarius Ladja (30).

Saat ini, sang pelaku dalam perjalanan ke Jakarta, setelah sempat kabur ke Yogyakarta.

“Sudah diamankan bersama barang buktinya,” kata Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto, Rabu (03/07/2019).

Kapolres menambahkan, usai melakukan aksinya menusuk Hilarius, pelaku melarikan diri ke rumah temannya di Bandung, Provinsi Jawa Barat (Jabar).

Tidak lama berselang, pelaku kabur ke Yogyakarta bersama temannya.

“Jadi, setelah melakukan aksinya, pelaku kabur ke Bandung dulu dari Bandung, kemudian kabur ke Jogja,” kata Kapolres.

Ketika kabur ke Yogyakarta, pelaku sempat membawa barang bukti diduga pisau yang digunakan menusuk Hilarius. Polisi juga telah menemukan pisau tersebut usai menggeledah temannya.

“Untuk motifnya nanti setelah sampai di Jakarta. Saat ini sedang dalam perjalanan ke sini, kemungkinan hari ini sampai,” tuturnya.

Sekadar informasi Hilarius Ladja, 30 tahun, ditemukan tewas di Pantai Beach Pool Taman Impian Jaya Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Minggu (30/06/2019) lalu. Korban ditemukan dengan sembilan luka tusuk. (HumasPoldaMetro)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel