Polres Mamberamo Raya Bersihkan Halaman GKI Eden Burmeso - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Polres Mamberamo Raya Bersihkan Halaman GKI Eden Burmeso

 Polres Mamberamo Raya Bersihkan Halaman GKI Eden BurmesoBURMESO, LELEMUKU.COM – Anggota Polres Mamberamo Raya melaksanakan kegiatan pembersihan pada halamn Gereja GKI Eden Kampung Burmeso, Kabupaten Mamberamo Raya (Mambra), Provinsi Papua pada Senin (29/07/2019).

Demi terwujudnya Pelayanan Prima Kepolisian terhadap masyarakat dan bentuk solidaritas Polres Mamberamo Raya kepada umat nasrani, anggota Polres Mamberamo Raya membersihkan lokasi seputaran lokasi pembangunan Gereja GKI Eden.

Kegiatan tersebut mendapat respon positif dari masing-masing pengurus Gereja dan jemaat, serta ucapan terima kasih atas bantuan personil Polres Mamberamo Raya yang telah baik hati dengan sukarela membantu para pekerja dan membersihkan lokasi pembangunan Gereja.

Kapolres Mamberamo Raya AKBP Alexander Louw SH. juga menambahkan bahwa pemikiran masyarakat akan terhadap Polisi hanya melakukan pengamanan, padahal Polisi juga dapat melakukan kegiatan sosial seperti ini, dan dapat dirasakan oleh banyak masyarakat. (HumasPoldaPapua)

loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +6281343199624 / +6285254922161. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Loading...
loading...