Polisi Usut Meninggalnya Delwyn Berli, Siswa Sekolah Taruna Indonesia di Palembang - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Polisi Usut Meninggalnya Delwyn Berli, Siswa Sekolah Taruna Indonesia di Palembang

Polisi Usut Meninggalnya Delwyn Berli, Siswa Sekolah Taruna Indonesia di PalembangPALEMBANG, LELEMUKU.COM - Polresta Palembang, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) sedang melakukan penyelidikan atas meninggalnya siswa SMA Taruna Indonesia Palembang Delwyn Berli (14) yang merupakan siswa baru sekolah tersebut pagi tadi.

Penyelidikan dilakukan atas laporan dari orang tua Delwyin ke Polresta Palembang pada Sabtu (13/07/2019).

Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Delwyn sempat dibawa ke Rumah Sakit Myria Palembang pada pukul 04.00 pagi tadi sebelum akhirnya meninggal dunia dan disemayamkan di RS Bhayangkara Polda Sumsel.

Aswin keluarga Korban mengungkapkan kronologis meninggalnya Delwin yaitu  korban mengikuti rangkaian kegiatan Masa Orientasi Siswa (MOS) mulai dari Jalan dari Talang Jambe-Suka Bangun hingga menyeberangi kanal selebar 2 meter.

“Delwyn, mengikuti beberapa kegiatan di antaranya longmarch atau jalan dari Talang Jambi ke Sukabangun Palembang jam 01.00 dini hari. Sebelumnya Delwyn sempat tak sadarkan diri, ketika akan memasuki parit selebar 2 meter,” terang Aswin.

Sementara itu Kepala SPK AKP Heri melalui Kanit I SPKT membenarkan adanya laporan tersebut.

“Saat ini kami baru saja memeriksa korban di RS Bhayangkara dan selanjutnya akan melakukan olah TKP,” ujar AKP Heri. (HumasPolri)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment

Loading...
loading...