-->

Polisi Tangkap 3 Pelajar Pengintimidasi Sopir Taksi di Underpass DI Panjaitan

Polisi Tangkap 3 Pelajar Pengintimidasi Sopir Taksi di Underpass DI PanjaitanJAKARTA TIMUR, LELEMUKU.COM - Petugas Polres Metro Jakarta Timur (Jaktim) menangkap tiga pelajar yang terlibat pertikaian dengan seorang pengendara taksi di Underpass Jalan DI Panjaitan, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (29/07/2019) malam.

"Kejadiannya pukul 20.30 WIB. Tiga pelajar ini boncengan satu sepeda motor terus berusaha menyetop taksi dengan memukul-mukul kap mesin mobil," kata saksi mata kejadian, Riska (33).

Belum diketahui secara pasti penyebab pemicu tindakan intimidasi itu, namun dua polisi patroli yang melintas tepat di belakang pelaku dan korban, langsung melerai dan mengamankan tiga pelaku berseragam sekolah tersebut. Polisi membawa pelaku ke pedestrian Underpass DI Panjaitan untuk dilakukan penggeledahan.

"Saat digeledah, polisi menemukan sabu-sabu dalam kemasan plastik bening. Kelihatannya bekas pakai," ujarnya.

Polisi juga melakukan pemeriksaan terhadap obrolan pelaku yang ada di sejumlah media sosial ponsel pelaku. Barang bukti tersebut langsung diamankan polisi berikut satu unit sepeda motor jenis Yamaha Mio putih tanpa plat nomor.

Kejadian itu sempat membuat lalu lintas di sekitar Jalan DI Panjaitan menuju Pasar Gembrong mengalami kepadatan sepanjang satu kilometer. (HumasPMJ)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel