-->

Polisi Angkatan 2001 Ershi Jayawijaya Gelar Bhakti Sosial Ke Yayasan St. Fransiscus Kurulu

Polisi Angkatan 2001 Ershi Jayawijaya Gelar Bhakti Sosial Ke Yayasan St. Fransiscus Kurulu WAMENA, LELEMUKU.COM - Anggota Polres Jayawijaya angkatan 2001, Ershi menggelar anjangsana bhakti sosial ke Yayasan St. Franaiscus, Distrik Kurulu, Sabtu (13/07/2019) pagi.

Dalam Kegiatan tersebut dilakukan penyerahan bantuan oleh Ketua Ershi Pegunungan Tengah seperti Buku dan Alat-alat Tulis, Alkitab, sembako Kepada Ketua Yayasan ST. Fransiscus Kurulu Suster Perona untuk anak-anak yang ada di Susteran.

Ketua Ershi Pengunungan tengah  Aipda Mustari menyatakan bahwa kegiatan anjangsana tersebut dilakukan dalam rangka memperingati HUT Ershi Ke- 18 pegunungan tengah Polres Jayawijaya dengan cara berbagi dengan sesama.

“Kami berharap bantuan ini bisa dimanfaatkan sehingga dapat berguna bagi adik-adik disini, dan jangan dilihat dari banyaknya namun ini merupakan niat kami untuk membantu yayasan ini,” ucap Aipda Mustari.

Sementara itu Ketua Yayasan St. Fransiscus Suster Ferona menyampaikan terima kasih Kepada Ketua Ershi Pengunungan tengah yang sudah datang ketempat ini beserta rombongan untuk Silaturahmi dan bertatap muka.

“Terima kasih kepada Polres Jayawijaya yang sudah memberikan keamanan dan ketertiban disini dan anak-anak yang ada  saat ini berjumlah 28 orang, sekali lagi Dirgahayu ERSHI ke-18 semoga Tuhan senantiasa selalu memberikan kekuatan dalam pengabdian bangsa dan Negara,” ucap Suster Ferona. (HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel