Pohon Timpa Mobil di Jalan Nirwana Angkasa, Anang Agus Santoso Meninggal Dunia - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Pohon Timpa Mobil di Jalan Nirwana Angkasa, Anang Agus Santoso Meninggal Dunia

Pohon Timpa Mobil di Jalan Nirwana Angkasa, Anang Agus Santoso Meninggal DuniaJAYAPURA, LELEMUKU.COM – Kecelakaan tunggal akibat pohon tumbang di Jalan Nirwana Kelurahan Angkasa, Distrik Jayapura Utara, Kota Jayapura, Provinsi Papua mengakibatkan korban yang seorang anggota Polisi bernama Iptu Anang Agus Santoso meninggal dunia pada Selasa (16/07/2019).

Diketahui bahwa pada pukul 06.00 WIT, korban melintas di jalan Nirwana setelah pulang dari tempat dinas menuju rumahnya di daerah Angkasa, Distrik Jayapura Utara.

Korban yang menggunakan kendaraan roda 4 jenis Toyota Avanza warna Silver pun tertimpa pohon tepat di bagian body kendaraan yang mengakibatkan korban terjepit batang pohon dan meninggal dunia ditempat.

Kemudian, anggota yang dibantu masyarakat sekitar melaksakan evakuasi korban yang masih berada di dalam kendaraan dengan menggunakan 1 unit mobil derek dari Polda Papua.Korban lalu berhasil dievakuasi dari dalam mobil dan langsung dibawa ke RS Bhayangkara di Kotaraja guna dilakukannya proses lebih lanjut.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal SH menjelaskan, tindakan yang telah diambil Polda Papua yaitu menerima laporan, mendatangi tempat kejadian, mengevakuasi korban dari dalam mobil, membawa korban Ke RS. Bhayangkara Jayapura dan melakukan koordinasi dengan pihak keluarga. 

“Kejadiaan naas yang menimpa saudara Iptu Anang Agus Santoso disebabkan oleh cuaca yang mengalami curah hujan yang tinggi dan disertai angin kencang sejak semalam,” tutur Kabid Humas. (HumasPoldaPapua)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +6281343199624 / +6285254922161. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Loading...
loading...