-->

Petrus Fatlolon Terima Penghargaan Manggala Karya Kencana di Puncak Harganas ke 26

 Petrus Fatlolon Terima Penghargaan Manggala Karya Kencana di Puncak Harganas ke 26BANJARBARU, LELEMUKU.COM – Bupati Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Petrus Fatlolon, SH., MH menerima penghargaan Manggala Karya Kencana tahun dari Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN).

Penghargaan yang diterima pada puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke 26 itu ditandai dengan penyematan pin yang dilakukan oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Republik Indonesia (RI), Puan Maharani Nakshatra Kusyala di Aula Kantor Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel), Kota Banjar Baru, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) pada Sabtu (06/07/2019).

Melalui penghargaan yang membanggakan itu Bupati Fatlolon dinilai nemiliki prestasi yang menonjol, berkomitmen serta kepemimpinannya dalam menggerakkan program kependudukan, keluarga berencana dan pembangunan keluarga untuk mewujudkan keluarga kecil bahagia sejahtera di Kepulauan Tanimbar.

Selain Bupati Fatlolon, penghargaan yang sama juga diterima oleh Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Tanimbar, Ny. Joice Fatlolon, SP saat Gala Dinner Harganas di Kota Banjarmasin, ibukota Kalsel. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel