-->

Perkuat Kerja Sama Penanggulangan Banjir di Jakarta, Juaini Yusuf Temui Gatot Eddy Pramono

Perkuat Kerja Sama Penanggulangan Banjir di Jakarta, Juaini Yusuf Temui Gatot Eddy PramonoJAKARTA, LELEMUKU.COM - Sebagai kota yang berada di daratan rendah, Jakarta tidak terlepas dari ancaman banjir yang sewaktu-waktu dapat menyerang. Menurut catatan sejarah Ibu kota Jakarta telah dilanda banjir sejak tahun 1621. Hingga kini banjir masih belum berhenti menyerang, apalagi ketika musim penghujan tiba.

Untuk menanggulangi dampak banjir yang menerjang, Kepala Dinas Sumber Daya Air (SDA) DKI Jakarta Juaini Yusuf menemui Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Pramono di Markas Polda Metro Jaya. “Kita meminta Pak Kapolda ikut membantu menanggulangi dampak banjir Jakarta,” kata Kepala Dinas SDA. (22/07/2019).

Selain menimbulkan banyak masalah karena banjir, terutama terkait masalah keamanan lingkungan. Apalagi permukiman yang ditinggalkan penghuninya untuk mengungsi.

Menurutnya, Warga yang mengungsi atau dievakuasi ini perlu juga merasa aman meninggalkan rumahnya. Tentunya perlu bantuan dari pihak kepolisian. (HumasPolri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel