-->

Pererat Silahturahmi, Polsek Kuala Kencana Sambangi Warga

Pererat Silahturahmi, Polsek Kuala Kencana Sambangi WargaTIMIKA, LELEMUKU.COM - Sambang desa binaan, menjadi kegiatan rutin Personil Polsek Kuala Kencana, khususnya di wilayah Hukum Polsek Kuala Kencana pada Selasa (30/07/2019).

Kegiatan sambang desa binaan selain mempererat tali silaturahmi, langkah itu sekaligus untuk memastikan kondisi keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Seperti dilakukan personil Polsek Kuala  menyambangi desa binaanya di kampung Jayanti.Namun upaya mencegah gangguan kamtibmas.

Menjadi sasaran selain tempat rawan, tapi juga menyambangi warga sedang berkumpul dan duduk santai.

“Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang saya lakukan. Untuk memastikan keamanan di desa binaan saya,” ujar Bripka Rasman.

Pihak Kepolisian pun sangat berharap kepada seluruh masyarakat kampung Jayanti agar tidak mudah terprofokasi dengan isu-isu yang beredar, agar tidak menjadi perpecahan di antara kita.

Bripka Risman pun mengajak seluruh warga untuk sama-sama membantu pihak Kepolisian dalam menjaga keamanan di kota Timika ini. (HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel