-->

Penilaian Fakhri Husaini Setelah Pemain Jalani Tes Fisik di Stadion Wibawa Mukti

Penilaian Fakhri Husaini Setelah Pemain Jalani Tes Fisik di Stadion Wibawa MuktiJAKARTA, LELEMUKU.COM - Pelatih kepala Tim Nasional Indonesia U-19, Fakhri Husaini memberikan penilaiannya mengenai tes fisik yang dijalani pemain. Tes ini berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (01/07/2019). Semua pemain menurutnya bisa menjalaninya dengan baik, namun ada yang belum membuat Fakhri puas.

“Tes fisik pagi kemarin, kami hanya melakukan Aerobic Endurance, Speed dan Agility. Alhamdulillah semua pemain dapat mengikuti, meski hasilnya untuk Aerobic Endurance kurang memuaskan,” ungkap Fakhri, Selasa (02/07/2019).

Walau dirinya belum mendapatkan hasil yang sesungguhnya dari semua pemain, namun dia senang pemain cukup baik dalam menjalankan tes dan bisa menyelesaikan tes tersebut.

“Saya belum dapat hasil yang sesungguhnya, tapi dari pemantauan yang saya lakukan di beberapa tes, mereka cukup baik dan mereka bisa menyelesaikan tes ini dengan sangat baik. Terpenting, semua pemain tidak ada yang tak melaksanakan item-item tes ini. Semua ikut menyelesaikan dengan baik dan tidak ada yang gagal di tengah jalan,” ucapnya.

33 pemain mengikuti pemusatan latihan tahap akhir ini, Fakhri berharap mereka bisa berkompetisi dengan baik. “Saya memang perlu panggil 33 pemain. Ini normal agar ada kompetisi antar mereka, meskipun nanti akan ada memilih 23, sesuai dengan aturan turnamen AFF. Artinya, 33 ini harus bersaing untuk dapat tempat di 23 pemain,” tegasnya.

Pemusatan latihan tahap akhir ini sebagai persiapan menjelang Piala AFF U-18 yang akan berlangsung di Vietnam, 4 sampai 18 Agustus 2019. Selain itu, Fakhri juga mempersiapkan tim ini untuk Kualifikasi Piala Asia U-19 2020, September/Oktober mendatang. (PSSI)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel