-->

Pemprov Sulut Gelar Rapat Persiapan HUT Kemerdekaan RI ke-74 dan HUT Provinsi Sulut ke-55

Pemprov Sulut Gelar Rapat Persiapan HUT Kemerdekaan RI ke-74 dan HUT Provinsi Sulut ke-55MANADO, LELEMUKU.COM - Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) menggelar rapat persiapan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-74 dan HUT Provinsi Sulut ke-55 di Ruang C.J. Rantung Kantor Gubernur, Kamis (18/7/2019).

Rapat tersebut dipimpin Ketua Panitia yaitu Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdaprov Sulut Edison Humiang didampingi Sekretaris Umum Panitia yang juga Kepala Biro Pemerintahan Jemmy Kumendong.

Pada kesempatan itu Humiang meminta seluruh panitia dapat melaksanakan tugasnya secara optimal.

Ketua Panitia juga mengajak semua pihak termasuk jajaran TNI, Polri, BUMN, instansi vertikal dan Perangkat Daerah Pemprov Sulut ikut mensukseskan acara tersebut.


Diketahui, rapat tersebut juga membahas tentang rangkaian kegiatan untuk menyemarakan peringatan HUT RI dan HUT Provinsi Sulut, penentuan lokasi yang akan dijadikan lokasi upacara, serta peserta yang nantinya akan hadir dalam kegiatan tersebut.

Terkait lokasi pelaksanaan upacara HUT Kemerdekaan RI ke-74 rencananya akan dilaksanakan di Lapangan Robert Wolter Monginsidi. (HumasSulut)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel