-->

Pemkab Malra Laksanakan Gala Diner Bersama Peserta Wonderful Sail to Indonesia

Pemkab Malra Laksanakan Gala Diner Bersama Peserta Wonderful Sail to IndonesiaLANGGUR, LELEMUKU.COM - Jaum dimata namun tetap dikenang inilah yang menjadi cerita ketika para wisatawan dari 12 negara tiba dengan 56 kapal yacht Wonderful Sail To Indonesia di Debut, Kabupaten Maluku Tenggara (Malra), Provinsi Maluku pada Jumat (26/07/2019) malam.

Wisatawan dari 12 negara yaitu Australia, Belanda, Inggris, Perancis, Jerman, Spanyol, Swedia, Amerika, Skotlandia, Kanada, dan Selandia Baru, ini kembali ke negara asalnya ketika bertemu dengan keluarga dan teman-temannya untuk bercerita tentang keramahan masyarakat Kepulauan Kei serta keindahan alam dan budaya yang ada di Kabupaten Maluku Tenggara.

Bupati Malra, M. Thaher Hanubun menyampaikan ungkapan perasaan ini saat pelaksanaan Gala Diner (Jamuan Bersama) yang dilaksakan Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara untuk menjamu peserta Wonderful Sail Tahun 2019 di Ohoi Wab Kecamatan Hoat Sorbay.

Dikatakan bahwa Pemerintah Daerah Maluku Tenggara tidak memberikan sesuatu, namun tetap berdoa agar perjalanan pelayaran ivent wonderfull sail mengelilingi nusantara dapat berjalan dengan sukses. Kegiatan tersebut diawali dengan ritual adat masyarakat Ohoi/Desa Wab dilanjutakn dengan seremonial dan hiburang rakyat Goya Meti Kei dan hiburan lainnya serta penyerahan syal/kain adat kepada dua wisatawan perwakilan Peserta Wonderful Sail oleh Bupati Hanubun. (DiskominfoMalra)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel