Paulus Joni Simbolon Beri Kejutan Ulang Tahun ke Kapolres Klungkung, I Komang Sudana - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Paulus Joni Simbolon Beri Kejutan Ulang Tahun ke Kapolres Klungkung, I Komang Sudana

KLUNGKUNG, LELEMUKU.COM - Kekompakan TNI Polri begitu terasa di Kabupaten Klungkung, Provinsi Bali. Sinergitas ini tampak saat Hari Ulang Tahun Kapolres Klungkung, Dandim 1610/Klungkung Letnan Kolonel Czi Paulus Joni Simbolon, S.E, M.Tr.(Han) beserta anggota mendatangi Mapolres Klungkung yang beralamatkan di Jalan Untung Suropati No. 28 Kelurahan Semarapura Tengah, Kecamatan Klungkung, Kabupaten Klungkung memberi surprise tepat di Hari Ultah Kapolres Klungkung AKBP I Komang Sudana yang ke 42 Tahun, Jumat (12/07/2019).

Surprise tersesbut diberikan bersama jajaran perwira Kodim Klungkung. Diawali dengan ucapan selamat ulang tahun yang berlanjut dengan peniupan lilin ulang tahun dan pemotongan kue. Acara diselingi dengan menyanyikan secara bersama-sama lagu selamat ulang tahun. Kedatangan Dandim dan jajarannya disambut Kapolres beserta pejabat utama Polres Klungkung.

Dandim Letkol Czi Paulus Joni Simbolon, S.E,M.Tr.(Han) menyampaikan bahwa dirinya bersama jajarannya memang sengaja datang untuk memberikan surprise, saya bersama jajaran Kodim 1610/Klungkung. "Sengaja kami berkunjung ke Mapolres Klungkung dalam rangka mengucapkan selamat ulang tahun untuk Kapolres Klungkung” kata Dandim.

“Saya ucapkan selamat ulang tahun yang ke 42, semoga panjang umur abang, sehat selalu, diberikan rezeki dan lancar karirnya, kebahagiaan dalam rumah tangga,” imbuh Dandim Simbolon.

Dandim juga mendoakan agar selalu diberikan kesuksesan dalam mengemban amanah memimpin Mapolres Klungkung.

Menyambut hal itu, Kapolres AKBP I Komang Sudiana menyampaikan terima kasih kepada Dandim dan Jajarannya yang telah memberikan kejutan di hari Ultah-nya yang ke 42.

"Terimakasih Pak Dandim beserta tim atas kejutannya. Saya berharap, mendapatkan kado istimewa yaitu doa dari semua jajaran dan Kodim untuk diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam menjalankan tugas untuk menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Klungkung. Saya sangat berterima kasih atas doa dari Bapak ibu sekalian, tentunya di usia yang ke 42 ini semoga saya semakin dewasa, kami bersama keluarga semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa, selalu mendapatkan lindunganNya, anggota Mapolres dan Kodim selalu bersinergi dalam menjaga situasi keamanan di Kabupaten Klungkung ini tetap kondusif", katanya Kapolres.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1610/Klungkung, Kasdim 1610/Klungkung beserta Perwira Staf, Para Danramil jajaran Kodim 1610/Klungkung beserta anggota, Wakapolres Klungkung beserta Pejabat Perwira jajaran Polres Klungkung, Ketua Bhayangkari Klungkung beserta para pengurus, dengan jumlah keseluruhan yang hadir sekitar 200 orang. (Pendam9)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com
Loading...
loading...