-->

Oraplean Ungkap Pelayanan SKCK Sat Intelkam Polres MTB Kian Berbenah

Oraplean Ungkap Pelayanan SKCK Sat Intelkam Polres MTB Kian BerbenahSAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) Sat Intelkam Kepolisian Resor (Polres) Maluku Tenggara Barat (MTB), Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku terus melakukan pembenahan dalam pemberian pelayanan kepada masyarakat pada Kamis (18/07/2019).

"Sat Intelkam Polres MTB khususnya unit pelayanan SKCK terus memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang membutuhkan SKCK diantaranya senyum, sapa dan salam serta nuansa ruangan pelayanan yang tenang memberikan nuansa pelayanan yang maksimal bagi masyarakat dalam mendapatkan SKCK," kata Kasat Intelkam Ipda J.Oraplean..

Pengurusan SKCK juga tidak berbelit – belit, cukup menyiapkan administrasi yang dibutuhkan masyarakat langsung mendapat pelayanan yang cepat, tidak segan – segan petugas pelayanan SKCK selalu memandu masyarakat dalam pembuatan SKCK.

Tidak hanya itu, pada ruangan pelayanan SKCK juga diawasi langsung oleh Siepropam Polres MTB.

”Jangan coba – coba untuk melakukan tindakan pungli maupun menjadi penyambung bagi masyarakat yang membuat SKCK. Kita tegas dan apabila ditemukan proses hukum akan kami tegakan,"

Dikatakan pula berbagai SKCK yang dikeluarkan dengan berbagai keperluan diantaranya Mengikuti Seleksi TNI/Polri, untuk mengikuti seleksi instansi dan untuk melamar pekerjaan. (HumasPolresMTB)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel