-->

Olivier Srue Ungkapkan YPT-RLS Siap Cerdaskan Generasi Tanimbar

Olivier Srue Ungkapkan YPT-RLS Siap Cerdaskan Generasi TanimbarLAURAN, LELEMUKU.COM – Yayasan Perguruan Tinggi Rumpun Lelemuku Saumlaki (YPT-RLS) dengan tiga sekolah tingginya, yaitu Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Saumlaki (STIAS), Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Saumlaki (STIESA) serta Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) siap untuk mencerdaskan generasi anak bangsa yang ada di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku.

Hal itu diutarakan oleh Sekretaris YPT-RLS, Olivier Srue, S.Th., M.Pd menyambut positif tiga perwakilan unit eselon I dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Republik Indonesia (RI) yang ada di Tanimbar, yaitu Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP), Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) dan Kantor Pelayanan Bea Cukai saat menggelar seminar dengan tajuk ‘Tax Goes To Campus (TCTC) di Kampus Lelemuku tersebut pada Kamis (18/07/2019).

“Sebagai warga negara Indonesia kita patut untuk mendukung setiap kegiatan yang dilakukan di wilayah ini, apalagi yang sejalan dengan visi kampus kami, yaitu untuk mendorong dan mencerdaskan anak bangsa yang ada di Bumi Duan Lolat,” kata dia.

Srue menuturkan bahwa Kampus Lelemuku hadir dengan visi yang mulia, dimana STIESA berdiri sejak tahun 2002 yang bergerak mendidik mahasiswa untuk berkiprah di dunia ekonomi, STIAS berdiri sejak tahun 2008 yang menuntun mahasiswa mengerti ilmu administrasi secara baik dan STKIP berdiri sejak tahun 2012 yang bertanggung jawab untuk mengembangkan dunia pendidikan di Tanimbar.

Ia pun mengungkapkan jika pihaknya selalu membuka diri untuk pihak manapun yang ingin bekerjasama demi memajukan daerah yang berbatasan langsung dengan Australia itu agar semakin lebih baik lagi kedepannya.

“Kami berharap ruang kerjasama itu bukan hari ini saja tetapi kedepannya kami tetap membuka diri untuk menerima siapapun baik itu pemda maupun lembaga manapun untuk melaksanakan tugas-tugas atau mendorong kerjasama untuk Tanimbar yang lebih baik lagi ke depan,” tutup Srue. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel