-->

Nurdin Abdullah Berduka atas Berpulangnya Ichsan Yasin Limpo di Jepang

Nurdin Halid Berduka atas Berpulangnya Ichsan Yasin Limpo di JepangMAKASSAR, LELEMUKU.COM – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof HM Nurdin Abdullah, menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya Ichsan Yasin Limpo (IYL), Bupati Gowa Periode 2005-2015 yang juga Ketua PMI Sulsel.

IYL meninggal pada hari Selasa di Jepang pada Selasa (30/07/2019), sekira pukul 07.30 waktu setempat.

“Innalillahi Wa innailaihi roji’un. Dengan penuh rasa duka mendalam, kami menyampaikan telah berpulangnya ke Rahmatullah sahabat saya, Bapak Ichsan Yasin Limpo,” kata Nurdin Abdullah.

Gubernur mendoakan almarhum dalam keadaan husnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan.

“Semoga Almarhum kembali dengan keadaan InsyaAllah husnul khatimah dan keluarga diberi kekuatan dan ketabahan. Aamiin ya robbal ‘alamiin,” sebutnya.

Nurdin sempat menjenguk IYL saat menjalani perawatan di (RS) Mount Elizabeth Hospital di Singapura, Senin (01/07/2019) lalu. Ia sempat berbincang dengan keluarga IYL terkait kondisi yang dialami.

Saat itu, Nurdin Abdullah kemudian meminta kepada warga agar mendoakan Ichsan YL kembali sehat.

“Semangat ki’ Punggawa! Syafakallah,” sebut Nurdin Abdullah.

Nurdin Abdullah menuturkan, dirinya setelah kunjungan tersebut meminta pelibatan tim medis dari Jepang untuk melakukan pemeriksaan. (HumasSulsel)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel