-->

Nurdin Abdullah Motivasi Wisudawan STIE Amkop Makassar

Nurdin Abdullah Motivasi Wisudawan STIE Amkop MakassarMAKASSAR, LELEMUKU.COM – Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. H. M. Nurdin Abdullah, memberikan motivasi kepada Sarjana dan Magister Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Amkop Makassar, pada acara Dies Natalis ke 57 Wisuda Sarjana dan Magister STIE Amkop Makassar, Selasa (30/07/2019).

Mengawali arahannya, Nurdin Abdullah mengatakan, Pemerintah Provinsi Sulsel tidak bisa bekerja sendiri untuk membangun daerah. Sebuah pertumbuhan besar harus dilakukan dengan kerjasama antara dunia pendidikan, dunia usaha dan pemerintah setempat.

“Kita tidak mungkin tumbuh sendiri, tapi kita harus berkolaborasi dengan semua pihak. Kita harus hadirkan pusat pertanian dan harus ada pasarnya,” kata Nurdin Abdullah.

Ia berharap, seluruh wisudawan dan wisudawati STIE Amkop Makassar ini bisa menjawab apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, khususnya Sulsel.

“Kita berharap wisudawan dan wisudawati ini bisa mendorong percepatan kebutuhan masyarakat Sulawesi Selatan,” kata mantan Bupati Bantaeng dua periode itu.

Selama 57 tahun, tambahnya, STIE Amkop sudah menyumbang segudang prestasi. Baik kerjasama internasional, kerjasama di berbagai perusahaan swasta di Indonesia, dan masih banyak prestasi lainnya. (HumasSulsel)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel