-->

Nurdin Abdullah Apresiasi Langkah Cepat Pemkot Makassar Bersihkan Kanal Pasar Pa’baengbaeng

Nurdin Abdullah Apresiasi Langkah Cepat Pemkot Makassar Bersihkan Kanal Pasar Pa’baengbaengMAKASSAR, LELEMUKU.COM – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Prof HM Nurdin Abdullah mengapresiasi langkah dan kinerja cepat dari Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar.

Hal ini terutama soal kebersihan kanal. Dari foto yang diposting Gubernur di IGnya dari akun @Daenginfo, kanal di dekat Pasar Pa’baengbaeng terlihat bersih dalam sehari. Kemarin kanal tersebut telihat banyak sampah.

Nurdin pun memuji kinerja para petugas kebersihan dan Penjabat Wali Kota Makassar.

“Keluhan warga tentang kanal didekat Pasar Pa’baengbaeng. Alhamdulillah sudah di respon dengan cepat. Terima kasih kepada teman-teman petugas kebersihan kota Makassar! Good job pak Wali @iqesuhaeb,” tulis Nurdin Abdullah, Kamis (11/7).

Selanjutnya, NA meminta kanal yang sudah terbebas dari sampah tersebut bisa tetap dijaga kebersihannya.

“Kanal sudah bersih, warga pun diharapkan untuk menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah ke kanal,” sebutnya. (HumasSulsel)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel