Noviarsano Manullang Dikukuhkan Jadi Kepala BI Maluku, Gantikkan Bambang Pramasudi - #Lelemuku | Lelemuku.com - Kebanggaan Anak Negeri | Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Noviarsano Manullang Dikukuhkan Jadi Kepala BI Maluku, Gantikkan Bambang Pramasudi

Noviarsano Manullang Dikukuhkan Jadi Kepala BI Maluku, Gantikkan Bambang Pramasudi
AMBON, LELEMUKU.COM - Anggota Dewan Gubernur Bank Indonesia (ADG BI), Dr. Sugeng, akan mengukuhkan Noviarsano Manullang sebagai Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Maluku menggantikan Bambang Pramasudi, di Kantor Perwakilan BI, Kota Ambon pada Senin (29/07/2019).

Acara ini merupakan kelanjutan dari serah terima jabatan keduanya yang telah dilaksanakan di Jakarta pada Kamis (11/07/2019) yang dipimpin langsung oleh Gubernur Bank Indonesia, Perry Warjiyo.

Menurut Kepala Tim Advisory dan Pengembangan Ekonomo BI Maluku, Teguh Triyono dalam rilis medianya pada Kamis (25/07/2019), selain melakukan pengukuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Maluku, ADG BI juga akan melakukan rangkaian kegiatan mulai 28 Juli – 29 Juli 2019 di Kota Ambon.

"Pada 28 Juli akan dilaksanakan peresmian Bantuan Sosial Bank Indonesia kepada 3 pesantren, yaitu Pesantren Hidayatullah, Pesantren Al Anshor dan Pesantren Shuffa Hizbullah. Pada 29 Juli 2019, setelah melakukan pengukuhan, Sugeng akan memberikan kuliah umum di Universitas Pattimura dengan materi Prospek dan Bauran Kebijakan Bank Indonesia," kata dia.

Setelah ADG BI memberikan kuliah umum, pihaknya juga akan melakukan penandatangan Nota Kesepahaman dengan Rektor Universitas Pattimura yang terkait dengan kerjasama dalam rangka pendidikan, penelitian, kepemimpinan dan pengabdian kepada masyarakat dalam bidang kebanksentralan.

Pada saat yang bersamaan akan dilaksanakan juga Bincang Ekonomi Bareng dengan tema Digitalisasi Sistem Pembayaran untuk Mendukung Perekonomian Maluku dengan narasumber dari Departemen Kebijakan Sistem Pembayaran Bank Indonesia, pelaku usaha PT Fintek Karya Nusantara (LinkAja) dan PT Espay Debit Indonesia Koe (Dana). (Laura Sobuber)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +6281343199624 / +6285254922161. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Loading...
loading...