-->

Lukas Akbar Abriani Dampingi Abdul Gani Kasuba Kunjungi Pengungsi Pasca Gempa di Halsel

 Lukas Akbar Abriani Dampingi Abdul Gani Kasuba Kunjungi Pengungsi Pasca Gempa di HalselLABUHA, LELEMUKU.COM - Gempa sebesar 7,2 magnitudo yang melanda Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Provinsi Maluku Utara (Malut) pada Minggu (01/07/2019) telah memberikan dampak kerusakan yang cukup besar. Menyikapi hal tersebut, segala unsur baik pemerintah, Polri, TNI, serta lembaga lainnya bahu-membahu membantu para korban bencana gempa tersebut.

Kali ini, Wakapolda Maluku Utara, Kombes Pol Lukas Akbar Abriani S.I.K. M.H., beserta beberapa pejabat utama Polda Malut kembali tiba di Halmahera Selatan guna mendampingi Gubernur Malut KH. Abdul Gani Kasuba Lc., dalam rangka monitoring penanganan korban gempa Kab. Halmahera Selatan, Sabtu (21/07/2019).

Disela-sela kesempatan tersebut, Wakapolda Malut turut menyampaikan beberapa hal kepda para pengungsi. “Disini kami ingin memastikan bahwasanya bapk ibu sekalian tidak khawatir karena Kami dari unsur TNI-POLRI, Basarnas dan Pemerintahan berada di tengah tengah kalian semua manakala ada hal hal yang perlu di butuhkan segera di sampaikan dan akan kami tindaklanjuti,” ungkap Wakapolda Malut.

Kunjungan kali ini, Gubernur Malut dan Wakapolda Malut melakukannya kebeberapa desa diantaranya Desa Liaro, Desa Pigaraja, Desa Yomen, Desa Pasipalele untuk memastikan kesehatan dan kondisi psikologis warga masyarakat yang terkena dampa gempa dalam kondisi baik serta penyaluran logistik bantuan berjalan dengan baik. (HumasPolri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel