-->

Lukas Abriari Ikut Distribusikan Bantuan Logistik di Sekely Mengunakan Helikopter

Lukas Abriari Ikut Distribusikan Bantuan Logistik di Sekely Mengunakan Helikopter LABUHA, LELEMUKU.COM - Pasca melakukan kunjungi ke pos penanganan bencana di Saketa Kecamatan Gane Barat, Wakapolda Polda Maluku Utara (Malut) Kombes Pol Lukas Akabr Abriari, S.I.K., M.H., dan Kapolres Halmahera Selatan (Halsel) AKBP M. Faishal Aris, S.I.K., M.M, langsung ikut mendistribusikan bantuan logistik kepada korban bencana gempa bumi di Desa Sekely, Kecamatan Gane Barat Selatan, Senin (22/07/2019).

Pendistribusian bantuan logistik kepada korban bencana gempa di Desa Sekely berupa terpal 15 Lembar, selimut 40 lembar, tikar 30 lembar dan matras.

Bantuan tersebut didistribusikan melalui jalur udara dengan mengunakan helikopter milik Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

“Kami mendistribusikan bantuan kepada korban gempa di desa sekely, dengan mengunakan helikopter milik BNPB, dengan bantuan berupa terpal, selimut dan matras,” tutur wakapolda.(HumasPoldaMalut).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel