Lantamal X Archery Club Ikuti Kerjurnas Memananh Piala Presiden - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Lantamal X Archery Club Ikuti Kerjurnas Memananh Piala Presiden

Lantamal X Archery Club Ikuti Kerjurnas Memananh Piala Presiden JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Lantamal X Archery Club satu-satunya club panahan asal Papua yang ikut ambil bagian diajang kejuaraan Nasional Piala Presiden 3rd Bogor Open Archery Championship mewakili Pengcab Perpani Kota Jayapura yang berlangsung di Bogor dari tanggal 6-13 Juli 2019.

Ketua Lantamal Archery Club (LAC) Kolonel Laut (P) Rubiyantoro Murniawan, MM mewakili Komandan Lantamal X Jayapura Brigjen TNI (Mar) Nurri Andrianis Djatmika sebagai Pembina LAC mengatakan Kami selaku Ketua Lantamal X Archery  akan memberangkatkan rombongan atlet panah dari kota Jayapura untuk mengikuti kejuaraan Nasional Piala Presiden 3rd Bogor Open Archery Championship di Bogor yang akan dilaksanakan pada tanggal 6 sampai dengan 13 Juli 2019.

Pada kesempatan ini saya mengharapkan kepada seluruh atlet didampingi oleh official dan pelatih dapat melaksanakan mengikuti kejuaraan dengan sebaik-baiknya. Kata Ketua LAC.

Semoga di dalam kesempatan itu atlet-atlet dari Jayapura bisa membawa prestasi dan membanggakan kota Jayapura saya yakin para atlet akan bisa berbuat banyak dan menghasilkan prestasi, semoga kegiatan bisa berjalan dengan aman lancar dan kembali membawa prestasi". Kata Kolonel Rubiyantoro.

Gelaran kejuaraan Nasional Piala Presiden 3rd Bogor Open Archery Championship kali ini LAC sekaligus mewakili kota Jayapura mengirimkan 6 Altet 1 Coach 1 Official, mereka turun di kelas Standar Nasional Umum Perorangan 40 meter  dan  Barebow Putra  perorangan dan beregu 20 meter. Terang Kolonel Ruby sapaan akrabnya.

Kegiataan Panahan ini mendapat dukungan penuh dari Komandan Lantamal X dan Walikota Jayapura. Pungkas Ketua LAC. (DispenLantamalX)

loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com
Loading...
loading...