-->

Korem Babullah Gelar Kesemaptaan Ujian Kenaikan Pangkat 413 Prajurit

Korem Babullah Gelar Kesemaptaan Ujian Kenaikan Pangkat 413 PrajuritTERNATE, LELEMUKU.COM - Korem 152/Babullah menggelar kesemaptaan Ujian Kenaikan Pangkat bagi 413 Prajurit TNI yang telah eligible se-jajaran Korem 152/Babullah dan Yonif RK 732/Banau bertempat di Pelabuhan Perikanan Bastiong.

Kegiatan kesemaptaan merupakan salah satu syarat bagi Prajurit yang akan melaksanakan kenaikan pangkat pada periode 1-10 Ta. 2019, pelaksanaan kesemaptaan sendiri meliputi Kesegaran A yaitu Lari 12”, Kesegaran B meliputi Pull Up, Sit Up Twist, Push Up, Lunges, Shuttle Run serta kesegaran C yaitu Renang 50 meter, dalam setiap item tersebut setiap Prajurit harus mampu lulus dalam passing grade.

"Selain itu juga terdapat persyaratan lain yang telah digariskan mulai dari Lama Kepangkatan, Kinerja hingga administrasi yang menjadi parameter seorang Prajurit untuk dapat mengikuti Ujian Kenaikan Pangkat (UKP)," kata Kasipers Korem 152/Babullah Letkol Caj Waskito kepada awak media.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kajasdam XVI/Ptm Kolonel Arm Eko Setyadi beserta Perwira Jasdam Letda Inf Arfan dan tim penilai dari Jasrem 152/Babullah. Kegiatan UKP sendiri berlangsung 17 s.d 20 Juli 2019 yang telah berlangsung secara aman dan lancar. (Penrem152)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel