Kodim Bangli Turut Memeriahkan HUT ke 73 Bhayangkara - . | Lelemuku.com - Kebanggaan Anak Negeri | Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Kodim Bangli Turut Memeriahkan HUT ke 73 Bhayangkara

Kodim Bangli Turut Memeriahkan HUT ke 73 BhayangkaraBANGLI, LELEMUKU.COM- Berbagai cara bisa diekspresikan oleh suatu instansi terhadap instansi lain bila menghadapi suatu hari jadi ataupun hari ulang tahun atau Hut. Seperti halnya kejutan yang dilakukan oleh Personel Kodim 1626/Bangli dalam rangka memeriahkan Hut Ke 73 Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli 2019 kepada Polres Bangli di Bangli, Kabupaten Bangli, Provinsi Bali.

Kasdim 1626/Bangli Mayor Inf Nouvi seijin Dandim 1626/Bangli Letkol Cpn Andy Pranoto M.Sc., mengatakan, kejutan itu sebagai upaya meningkatkan sinergitas TNI dan Polri.
Menurutnya, sejauh ini, sinergitas TNI dan Polri di wilayah Kabupaten Bangli berjalan baik dan harmonis.

"Kami tetap kompak dalam menjalankan setiap tugas, terutama dalam mengayomi masyarakat, kami selalu hadir bersama, dimana ada Babinsa pasti ada Bhabinkamtibmas", ungkap Kasdim.

Kasdim pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan  "Dirgahayu Ke 73 Bhayangkara, Semoga Polri Tetap Jaya".

Kegiatan kejutan kali ini tergolong unik karena diberikan di seputaran Dermaga Kedisan Kintamani, Bangli saat Kapolres Bangli dan anggota akan melaksanakan kegiatan tabur bunga di seputaran Danau Batur.

Seusai memberikan kejutan tersebut, dilaksanakan pemotongan tumpeng  yang dibawa Kasdim diiringi ucapan selamat ulang tahun.

Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo S.I.K. menyampaikan terima kasih atas kejutan yang diberikan Kodim 1626/Bangli. Kapolres berharap sinergitas antara TNI dan Polri tetap terjaga.

"Semoga kebersamaan Polri dan TNI tetap terus terjaga, sehingga dapat terwujudnya keamanan dan kenyaman bagi masyarakat Bangli", terangnya. (Pendam9)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +6281343199624 / +6285254922161. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Loading...
loading...