Jokowi dan Prabowo Bertemu Perdana di Stasiun MRT Lebak Bulus - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Jokowi dan Prabowo Bertemu Perdana di Stasiun MRT Lebak Bulus

Jokowi dan Prabowo Bertemu Perdana di Stasiun MRT Lebak BulusJAKARTA, LELEMUKU.COM - Presiden Joko Widodo dan lawan dalam kontestan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 lalu, Prabowo Subianto akhirnya melakukan pertemuan di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Sabtu (13/06/2019).

Keduanya bertemu pada pukul 10.07 WIB di Gate Pitu Masuk MRT, ditengah ratusan masyarakat yang tengah menggunakan fasilitas publik tersebut.

Selama perjalanan mereka berdua duduk bersama di salah satu gerbong kereta nomor 2. Selain itu melakukan perbincangan rinagn dan hangat terkait perkembangan negara saat ini.

Kedua pemimpin ini akan melanjutkan perjalanan dari Lebak Bulus menuju ke Stasiun MRT FX Senayan dan akan melanjutkan pertemuan lebih intensif di sebuah rumah makan disebuah pusat perbelanjaan di Senayan

Rencana pertemuan yang dihadiri pula oleh Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Wakil Ketum Gerindra Edi Prabowo ini merupakan pencair suasana poltiik pasca pemilu 2019. Sebab sudah lama digadang-gadang dan direncanakan dan baru terealisasi saat ini.

Rencananya, keduanya akan turun di Stasiun MRT FX Senayan. Dengan berjalan kaki, keduanya kemudian akan melanjutkan perbincangan sambil menyesap kopi dan makanan di salah satu kedai makanan di dekat situ.

Rencana pertemuan di MRT ini sebenarnya sudah sempat dibocorkan Jokowi ke publik, beberapa waktu lalu.

Saat kunjungan kerja di Bali pada 14 Juni 2019 lalu, kepada wartawan, Jokowi mengaku siap melakukan rekonsiliasi dan menyebut rekonsiliasi bisa dilakukan di mana saja, termasuk di atas MRT.

"Di mana pun bisa. Dengan naik kuda bisa, bisa di Jogja juga bisa. Bisa naik MRT juga bisa. Paling penting kita bersama-sama bekerja sama untuk memajukan negara ini dan membangun negara ini," ujar Jokowi saat itu. (Albert Batlayeri)

loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com
Loading...
loading...