-->

Inilah Percakapan Terakhir Ichsan Yasin Limpo dan Nurdin Abdullah

Inilah Percakapan Terakhir Ichsan Yasin Limpo dan Nurdin AbdullahMAKASSAR, LELEMUKU.COM – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof HM Nurdin Abdullah, memiliki kenangan tersendiri terhadap Ichsan Yasin Limpo (IYL), sebelum meninggal dunia.

Saat menjenguk IYL di RS Singapura, mantan Bupati Gowa tersebut sempat menyampaikan keinginannya kepada Nurdin Abdullah.

Menurut Humas, berikut percakapannya: IYL: Harum sekali Bapak Gubernur. Pak Gub, saya mau minta tolong. Pasti Pak Gub bisa tolong saya ini. NA: Pokonya bilang aja, apa yang mau dikasih tau

IYL: Saya cuman minta tolong. Saya pengen ke kamar mandi sendiri, dan buang air sendiri (Bermakna ingin segera sembuh). Saya sudah tenang, tinggal satu yang saya agak sedih. Mungkin saya tidak lihat lagi anak saya itu menikah.

Percakapan tersebut menjadi kenangan terakhir Nurdin Abdullah terhadap IYL. Atas meninggalnya Ketua PMI Sulsel itu, gubernur mengakui jika Sulsel telah kehilangan putra terbaiknya. Sosok yang sangat tegas, tidak pernah lelah membangun daerah.

“Pak Ichsan tokoh yang luar biasa. Keluarga besar, termasuk almarhum begitu kuat mau sembuh. Semua alternatif dilakukan, termasuk beliau dalam kondisi lemah masih bisa terbang ke Jepang,” tuturnya, saat ditemui di Kantor Gubernur, Selasa (30/7).

Di Jepang, lanjut Nurdin Abdullah, telah dilakukan upaya maksimal. Yang menangani juga adalah dokter terbaik, ahli kanker terbaik. “Tetapi itulah, kita hanya dapat berusaha tetapi semua sudah ditentukan oleh Allah SWT,” ujarnya. (HumasSulsel)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel