-->

Herman Asaribab Hadiri Acara Penutupan STQ ke-25 di Bumi Khatulistiwa

Herman Asaribab Hadiri Acara Penutupan STQ ke-25 di Bumi KhatulistiwaPONTIANAK, LELEMUKU.COM  - Panglima Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Herman Asaribab bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Kalimantan Barat menghadiri acara malam Penutupan Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) ke-25 di Taman Alun Kapuas, Jalan Rahadi Usman, Kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) pada Jumat (05/07/2019).

Hadir juga dalam acara Dirjen Bimmas Islam, Ketua Umum LPTQ Nasional, Gubernur se-Indonesia, para Bupati dan Walikota se-Indonesia, Para Kepala Kanwil Kemenag se-Indonesia serta Para Ketua Kafilah.

STQ Nasional ke-25 di bumi khatulistiwa ditutup secara resmi oleh Menteri Agama Republik Indonesia, Bapak Lukman Hakim Saifudin.

Dalam kesempatan tersebut Pangdam XII/Tpr bersama Forkopimda Kalbar mendampingi Menteri Agama RI menyerahkan Piala Presiden RI kepada Juara Umum STQ Nasional ke-25 yang berhasil diraih oleh Provinsi DKI Jakarta.

Selain itu juga Pangdam XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI Herman Asaribab bersama Forkopimda Kalbar menyerahkan piala dan uang pembinaan serta mengucapkan selamat kepada Qori dan Qoriah terbaik kedua STQ Nasional ke-25. Sebagai informasi dalam STQ ke-25 Provinsi Kalimantan Barat berhasil meraih peringkat kelima. (Pendam12)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel