-->

Hen Far Far Buka Seminar Solusi Belanja Cerdas dengan e-Katalog di Maluku

Hen Far Far Buka Seminar Solusi Belanja Cerdas dengan e-Katalog di MalukuAMBON, LELEMUKU.COM -  PT Airmas Perkasa (Ayooklik.com) menggelar acara seminar “Solusi Belanja Cerdas Tanpa Was-was”, di Swissbell hotel Ambon, Selasa (16/07/2019).

Seminar ini dibuka langsung oleh Plt. Asisten Bidang Pemerintahan Sekretaris Daerah (Setda) Maluku Hen Far Far.

Hen Far Far dalam sambutan menyampaikan apresiasi kepada Manager Marketing Communication PT. Airmas Perkasa pelaksanaan acara ini sebagai suatu pencerahan dan penyamaan persepsi tentang e-katalog.

Seminar solusi belanja cerdas atau e-katalog merupakan langkah maju yang dikembangkan oleh pemerintah kerjasama dengan penyedia melalui Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/jasa Pemerintah (LKPP).

Untuk mempermudah proses pengadaan barang/jasa pemerintah, sesuai amanat Peraturan Presiden  No. 16 Tahun 2018 Tentang Pengadaan Barang/Jasa pemerintah.

“Salah satu kebijakan pengadaan barang/jasa adalah mengembangkan e-market place pengadaan barang/jasa melalui metode pemilihan e-purchasing yaitu pengadaan dengan mekanisme e-katalog,” tutur Far Far.

Hen mengatakan proses pengadaan barang/jasa pemerintah yang dilaksanakan termasuk e-katalog yang dikembangkan oleh LKPP sangat membantu pemerintah dalam melaksanakan proses pengadaan secara cepat, tepat dan efisien.

Pengembangan produk e-katalog sesuai dengan kebutuhan daerah serta mendekatkan layanan penyedia dengan penguna di daerah.

Hen Far Far mengharapkan kiranya kegiatan ini dapat terlaksan dengan baik sehingga bermanfaat bagi pelaksaan e-katalog kedepan dan proses pengadaan semakin efisien, cepat dan tepat.

Turut hadir dalam kegiatan ini adalah Kepala Biro Administrasi Pembagunan Setda Maluku, para pejabat pembuat komitmen, pejabat pelaksana teknis kegiatan dan pejabat pengadaan lingkup pemerintah provinsi maluku, serta para kepala unit kerja pengadaan barang/jasa LPSE kabupaten/kota. (DiskominfoMaluku)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel