Hari Wibowo Hadiri Rakor Pengawasan Kegiatan Optimalisasi Lahan Rawa Serasi - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Hari Wibowo Hadiri Rakor Pengawasan Kegiatan Optimalisasi Lahan Rawa Serasi

Hari Wibowo Hadiri Rakor Pengawasan Kegiatan Optimalisasi Lahan Rawa SerasiMAKASSAR, LELEMUKU.COM - Asisten Teritorial Kodam XIV/Hasanuddin Kolonel Arm Hari Wibowo menghadiri rapat koordinasi Rapat Koordinasi Pengawasan Kegiatan Optimalisasi Lahan Rawa "SERASI" (Selamatkan Rawa Sejahterakan Petani) bertempat di Hotel Myko Makassar, Jumat (05/07/2019).

Rapat dihadiri oleh Tim Pengawalan, Pengamanan, Pemerintahan dan Pembangunan Pusat (TP4P) Kejaksaan Agung RI serta Tim dari Kementerian Pertanian (Kementan) RI.

Optimalisasi lahan rawa melalui program yang dinamakan Serasi (Selamatkan Rawa Sejahterakan Petani) ini diluncurkan pada Hari Pangan Nasional (HPS) pada Oktober 2018 dan dalam pelaksanaannya Kementan meminta bantuan pendampingan dari para Babinsa TNI untuk melakukan pendekatan ke masyarakat .

Aster Kasdam XIV/Hsn menyampaikan bahwa Babinsa dalam pendampingan di 5 (lima) Kabupaten di Sulsel, bertugas untuk memberikan bantuan pengawasan penyaluran dana dari Pusat ke Kelompok Tani sehingga dana tersebut dapat tepat sasaran, tepat jumlah, tepat waktu dan tepat laporan pertanggungjawabannya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Direktur Jenderal Prasarana dan Sarana Pertanian Kementan RI Dr. Sarwo Edy, S.P.,M.M, Inspektur Jenderal Kementan RI Justan Riduan Siahaan, Ak.,M.Acc.,CA.,QIA, Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura Prov. Sulsel Fitriani,MP dan Ketua Tim Serasi Mabesad Kolonel Inf Baskoro. (Pendam14)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment

Loading...
loading...