-->

Gustav Urbinas Hadiri Tinju Profesional Antara Gesler Ap vs Muhammad Bilal dari Pakistan

Gustav Urbinas Hadiri Tinju Profesional Antara Gesler Ap vs Muhammad Bilal dari PakistanABEPURA, LELEMUKU.COM– Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK mengahadiri Pertandingan Tinju Profesional antara Gesler AP dari Indonesia vs Muhammad Bilal dari Pakistan dalam perebutan gelar WBA dan WBC Asia Pasifik di Gor Waringin Abepura Kota Jayapura, Provinsi Papua pada Sabtu (20/07/2019) malam.

Turut hadir Walikota Jayapura DR. Drs. Benhur Tomi Mano, MM, Presiden WBA Mr. Chalerm Prayadsab, Presiden WBC Mr. Colohm Patchakapati, Kepala Dinas Kesehatan Prov. Papua Dr. Aloysius Giay, Ketua DRPD Kota Jayapura Abisai Rollo, SH, Sekjen KTPI Pusat Ir. Adrian Ingratubun, MM, Ketua KTPI Prov. Papua Rasmus D. Siahaya, SH., MM.

Sebelum perebutan gelar WBA dan WBC Asia diawali dengan pertandingan partai exibition memperbaiki peringkat amatir dan nasional sebanyak 7 partai diantaranya memperebutkan Sabuk Kapolda Papua dan Walikota Jayapura serta beberapa sabuk lainnya yang diserahkan oleh Kapolres Jayapura Kota dan Walikota Jayapura.

Teddy Pekey selaku ketua penitia menyampaikan kami mempersiapkan sebuah event yang besar begini karena kami bangga Geisler AP mewakili papua dan indonesia di event internasional.

“Terimakasih kepada Kapolda Papua, Walikota Jayapura, Bupati Jayapura, Bupati Mamberamo Tengah, Bupati Puncak Jaya, Komisi V DPRP dan Kadispora Provinsi Papua serta donatur lainnya yang telah memberikan bantuan untuk penyelenggaraan event besar ini berlangsung,” ujar Teddy Pekey.

Sementara itu, Walikota Jayapura Kota DR. Drs. Benhur Tomi Mano, MM dalam sambutannya menyampaikan kita doakan bersama-sama agar Gesler AP bisa memenangkan pertandingan malam ini, itu adalah doa dari seluruh masyarakat papua.

“Ini merupakan pertandingan profesional, kami pemerintah daerah hanya bisa mendukung dan mendanai dan yang mengatur pertandingan adalah orang perorangan,” ujar Walikota Jayapura sekaligus membuka secara resmi pertandingan tinju profesional antara Geisler AP vs Muhammad Bilal ditandai dengan pemukulan tifa.

Dalam duel memperebutkan gelar WBA dan WBC, Geisler AP mempertahankan gelar juara kelas ringan super Internasional World Boxing Council (WBC) Asia Pasif 63 Kg setelah hasil draw.

Duel yang rencananya berlangsung selama 10 ronde harus dihentikan pada ronde keenam setelah pelipis kiri Geisler terluka karena benturan kepala lawannya Muhammad Bilal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel