-->

Final Piala Presiden, Polda Metro Jaya Kerahkan 12,359 Personel Gabungan

 Final Piala Presiden, Polda Metro Jaya Kerahkan 12,359 Personel GabunganJAKARTA, LELEMUKU.COM - Polda Metro Jaya akan menerjunkan sebanyak 12.359 personel gabungan untuk mengamankan pertandingan Persija Jakarta vs PSM Makassar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (21/07/2019).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Argo Yuwono menjelaskan Pengamanan pertandingan leg pertama final Piala Indonesia itu dibagi dalam empat lapis.

“Pengamanan lapis pertama di dalam stadion, lapis kedua di lingkungan luar stadion, kemudian lapis ketiga di daerah GBK, dan lapis keempat, yakni ruas jalan menuju GBK,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Argo Yuwono.

Perwira menengah Polda Metro Jaya mengatakan, pihaknya mengizinkan suporter dari kedua klub tersebut untuk menonton secara langsung pertandingan di SUGBK.

Mantan Kabid Humas Polda Jatim tersebut mengimbau para suporter untuk tidak membawa senjata tajam atau botol minuman ke dalam area SUGBK.

Kombes Pol. Argo Yuwono juga meminta agar para suporter menonton pertandingan secara tertib dan damai guna menghindari keributan.

“Imbauan kepada penonton untuk tidak membawa barang-barang yang dilarang dan tidak melakukan pengrusakan di stadion. Kita harus menjaga Stadion GBK karena itu adalah stadion kebanggaan kita,” tutup Kabid Humas Polda Metro Jaya. (HumasPolri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel