-->

Fahmi Massiara Terima Penghargaan Manggala Karya Kencana dari Hasto Wardoyo

Fahmi Massiara Terima Penghargaan Manggala Karya Kencana dari Hasto WardoyoBANJAR BARU, LELEMUKU.COM - Bersama 74 pimpinan daerah se Indonesia baik Gubernur, Bupati dan Walikota, Bupati Majene, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Fahmi Massiara menerima Penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK) dari Kepala BKKBN RI dr. Hasto Wardoyo, Sp. Obg. Penghargaan tersebut disematkan oleh Menko. Bidang Pembangunan Manusia & Kebudayaan RI Puan Maharani, di Kawasan Perkantoran Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Selatan (Kalsel), Kota Banjabaru Sabtu (06/06/2019).

Penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK) merupakan Penghargaan Tertinggi dari Kepala BKKBN yang diberikan kepada Gubernur, Bupati, Walikota, atas prestasi, komitmen, dukungan dan dharma baktinya yang besar. Termasuk sikap kepemimpinan dalam melaksakan program kependudukan keluarga berencana dan pengembangan keluarga (KKBPK) di wilayah masing-masing.

Bupati Majene merupakan satu-satu perwakilan di Provinsi Sulawesi Barat yang menerima penghargaan tertinggi tersebut. Ia mengaku sangat bersyukur atas penghargaan yg diterimanya , dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yg telah banyak membantu sehingga mendapatkan MKK tersebut.

”Terima kasih kepada BKKBN Pusat, BKKBN Prov. Sulbar & khusus kepada Dinas PP & KB Kab. Majene beserta semua jajarannya, atas semua dukungan kepada Pemerintah Kab. Majene selama ini, juga kepada segenap masyarakat Majene yang selalu mendukung segala program MP3 dalam hal Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga” ujarnya. (HumasMajene)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel