-->

Facebook Evakuasi Fasilitas Kantor Setelah Deteksi Surat Terpapar Sarin,

Facebook Evakuasi Fasilitas Surat Setelah Deteksi Surat Terpapar Sarin,WASHINGTON, LELEMUKU.COM - Perusahaan jejaring sosial asal Amerika Serikat (AS), Facebook, mengevakuasi fasilitas suratnya dekat kantor pusatnya di Silicon Valley, negara bagian California pada Senin (01/07/2019), setelah sebuah paket dites positif mengandung racun syaraf, Sarin.

Facebook mengatakan, dua orang dievaluasi karena diduga terpapar racun Sarin. Dikatakan, keduanya belum menunjukkan gejala terpapar, tetapi sedang menjalani pemeriksaan karena mereka melakukan kontak dengan paket yang mencurigakan tersebut.

Pihak berwenang meminta fasilitas surat, termasuk empat bangunan di Menlo Park, dikarantina dan dites di daerah tersebut. Mereka kemudian membersihkan tiga bangunan dan mengizinkan karyawannya untuk kembali bekerja.

Juru bicara Facebook, Anthony Harrison mengatakan pihak berwenang belum mengidentifikasi zat yang ditemukan dalam paket yang mencurigakan dan mengatakan bahwa Facebook bekerja sama dengan polisi.

Pemerintah setempat mengatakan, fasilitas surat itu secara rutin menggunakan mesin untuk memeriksa jika ada racun yang masuk dan mengatakan, satu paket dicurigai mengandung sarin. Mereka mengatakan ada kemungkinan bahwa mesin itu salah mendeteksi.

Sarin adalah racun yang merusak sistem saraf dan digunakan sebagai senjata kimia. Setetes zat sarin yang terkena pada kulit menyebabkan otot kejang, sementara dosis yang lebih besar bisa menyebabkan kelumpuhan dan kematian. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel