-->

Cegah Tawuran Pelajar, Polsek Tambora Adakan Pembinaan Mental dan Rohani Bagi Siswa

Cegah Tawuran Pelajar, Polsek Tambora Adakan Pembinaan Mental dan Rohani Bagi SiswaJAKARTA BARAT, LELEMUKU.COM -  Guna mencegah terjadinya tawuran antar pelajar, Polsek Tambora mengadakan Pembinaan pendekatan dengan cara pembinaan mental Rohani, bertempat di
Masjid Bahrul Huda dan Aula Gedung Polsek Tambora Jakarta Barat, Jum'at (26/07/2019).

Hadir pada kesempatan tersebut antaranya, Wakapolsek Tambora AKP Kasranto SE, Dewan Guru dari SMA Fatahillah Dwi dan Hilman, Kasi Humas Aiptu Budi H,Unit Resktim Aiptu Sunarto, Para orang tua dan wali para siswa 632 Siswa dan 1 Siswi pelajar yang sebelumnya diamankan melakukan tawuran pelajar di depan Mall Seasons City, kamrin Kamis siang (25/07/2019).

Wakapolsek Tambora AKP Kasranto SE mengatakan,  menindaklajuti atensi Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh,SH, menyampaikan pentingnya pembinaan, pendekatan secara mental dan rohani harus dilaksanakan Pada remaja maupun pelajar.

"Karena pada fase seperti ini para siswa masih dalam pembentukan kepribadian dan karakter, guna menghindari tawuran antar pelajar yang marak terjadi khusus nya di wilayah Tambora Jakarta Barat," katanya.

Selain memberikan edukasi bahwa Peran serta orang tua di rumah sangat mempengaruhi karakter si anak.

"Orang tua harus pula melakukan pengawasan dan memantau putra putrinya terutama ketika diluar sekolah," pungkasnya.  (Ashari Bharaduta)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel