Cameron Boyce Meninggal Dunia, Disney akui Kehilangan Aktor Veteran - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Cameron Boyce Meninggal Dunia, Disney akui Kehilangan Aktor Veteran

Cameron Boyce Meninggal Dunia, Disney akui Kehilangan Aktor VeteranLOS ANGELES, LELEMUKU.COM - Stasiun TV hiburan anak Amerika Serikat (AS), Disney Channel menyatakan kehilangan yang besar atas meninggalnya aktor Cameron Boyce pada Minggu (07/07/2019).

Juru bicara Disney Channel menyatakan Boyce sebagai aktor veteran yang memiliki semangat seni yang sangat tinggi

"Dari muda, Cameron Boyce bermimpi untuk menunjukkan talenta seninya yang luar biasa ke dunia.Ia adalah pemeran yang bertalenta, seorang pribadi yang sangat peduli dan perhatian," ujar perwakilan Disney channel kepada CNN.

Dikatakan, pemuda berumur 20 tahun ini merupakan sosok yang akrab dengan siapapun. Sehingga kematiannya membuat Disney terguncang.

"Diatas hal itu, ia adalah anak, saudara, cucu dan sahabat yang penuh kasih dan penuh dedikasi. Kami turut berduka cita kepada keluarga, rekan-rekan dan sesama yang bersama jutaan orang fansnya sedang berduka pada masa yang sedih ini. Ia akan selalu dikenang," tambah sumber tersebut.

Menurut keluarga, aktor dari beberapa film dan serial TV Disney ini meninggal akibat sakit demam kejang yang ditimbulkan dari pengobatan berkelanjutan yang ia alami di sebuah rumah sakit di Los Angeles.

Pemeran di film Mirrors, Eagle Eye bersama Shia LaBeouf, Grown Ups dan Grown Ups 2 bersama Adam Sandler ini meninggal di malam hari saat tertidur usai mengalami kejang yang dialaminya

"Dengan penuh duka cita, kami ingin beritahukan bahwa kami kehilangan Cameron. Kami sangat berduka dan meminta privasi selama waktu yang sulit saat ini, terhadap anak kami,"  ujar juru bicara keluarga kepada ABC.

Cameron Boyce yang merupakan bintang dalam film Descendants ini merupakan aktor cilik yang rendah hati.

Boyce rencananya akan muncul dalam serial komedi Mrs. Fletcher di HBO dan film indie berjudul Runt yang akan diputar pada akhir 2019 ini.

Ia merupakan salah satu penggerak galang dana sosial Thirst Project, yang membangun puluhan sumur untuk air minum bersih pada warga di Swaziland, Afrika.

Pada Jumat (05/07/2019) Boyce yang memiliki 8.1 juta  follower di Instagram ini juga memosting foto terakhir dirinya.

Pada foto ini jutaan ungkapan duka cita dari penggemar dan rekan kerja mulai mengalir. (Albert Batlayeri)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment

Loading...
loading...