-->

Bhayangkari Polda Metro Jaya Gelar Baksos Tes IVA, Sadanis dan Pembuatan Akte Lahir

Bhayangkari Polda Metro Jaya Gelar Baksos Tes IVA, Sadanis dan Pembuatan Akte LahirJAKARTA BARAT, LELEMUKU.COM - Pengurus Bhayangkari Polda Metro Jaya yang dipimpin Tutik Widiastuti Gatot Edy Pramono terlihat mengunjungi Wisma Siti Maryam Kebon jeruk Jakarta Barat, Kamis (25/07/2019).

Kunjungan tersebut dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-67 Tahun 2019.

Acara tersebut  turut di hadiri oleh Ketua Bhayangkari Daerah DKI Jakarta Tutik Widiastuti Gatot Edy Pramono, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Jakarta Barat Ny. Intan Hengki, para Ketua Bhayangkari Cabang Jajaran Daerah Metro Jaya, para pengurus Cabang Bhayangkari Jajaran Daerah Metro Jaya, Kepala Suku Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Administrasi Jakarta Barat Drs. H. Rosyik Muhamad, MSi, Kepala Suku Dinas Kesehatan kota administrasi Jakarta Barat Dr. Inggita, peserta tes IVA, Sadanis dan penerima akta lahir kepada 550  masyarakat dan Kepala Puskesmas Kecamatan Kebon Jeruk Drg. Hj Junaidah beserta jajaran.

Ketua Bhayangkari Daerah Metro Jaya yang diwakili Ria Komarul Zaman dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada ketua Cabang Bhayangkari atas terselenggaranya acara ini dan merasa bangga karena Cabang  Bhayangkari jajaran Polda Metro Jaya sangat kompak.

"Kami ucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan ini, semoga apa yang kita lakukan dapat menjadikan masyarakat yang sehat.  Kita sebagai promotor untuk selalu tertib memeriksakan kesehatan luar maupun dalam,"ucapnya.

Kepala Suku Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Administrasi Jakarta Barat  Drs. H. Rosyik Muhamad MSi mengucapkan terima kasi telah diundang dalam acara kegiatan Bhayangkari yang begitu mulia.

"Kami juga menawarkan bagi putra putrinya yang belum memiliki akta kelahiran, kami siap membantu mengurus surat akta anak dengan mudah," imbuhnya.

Sementara, Kepala Suku Dinas Kesehatan kota administrasi jakarta Barat Dr Inggita menuturkan, kegiatan ini pernah dilakukan di Kecamatan Kebun Jeruk bersama ibu Kapolres.

"Kegiatan ini yang kedua bersama ibu Kapolda, saya sangat bangga dilibatkan kembali dalam kegiatan ini guna mencegah penyakit wanita luar dan dalam," tuturnya.

Pada kegiatan tersebut, dilanjutkan penyerahan tali asih dari Bhayangkari Daerah Metro Jaya kepada Suku Dinas Kesehatan Kota Administrasi Jakarta Barat.

Juga dilaksanakan penyerahan tali asih dari Bhayangkari Daerah Metro Jaya kepada Kepala Suku Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Administrasi Jakarta Barat.

Tak luput pada kegiatan tersebut, Pengurus Bhayangkari memberikan Akte Kelahiran dan Kartu Identitas Anak (KIA). (Ashari Bharaduta)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel