-->

Berkelahi, 4 Remaja di Jatinegara Ditangkap Tim Rajawali Polres Metro Jakarta Timur

JAKARTA TIMUR, LELEMUKU.COM - Empat remaja berinisial SY (15), RAP (19), AG (15) dan GF (15) ditangkap Tim Rajawali Polres Metro Jakarta Timur lantaran keempatnya berkelahi di Jalan Remaja 1, Kelurahan Cipinang Besar Utara, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Jakarta pada Rabu (17/07/2019) malam.

Katim Rajawali Polres Metro Jakarta Timur Aiptu Maryono mengatakan, penangkapan empat remaja itu berawal dari laporan warga. Tim Rajawali yang sedang patroli langsung menuju TKP untuk menangkap keempat remaja tersebut.

"Pukul 23.00 WIB tim dapat laporan bahwa adanya saling serang antara empat remaja di TKP itu. Sampai di TKP, mereka (pelaku) sudah diamankan warga," kata Aiptu Maryono saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (18/07/2019).

Aiptu Maryono menambahkan, keempat remaja itu diamankan warga karena disangka hendak lakukan begal. Sebab ditemukan satu buah celurit di dalam tas GF.

"Mereka diamankan warga setempat karena disangka begal karena kedapatan satu buah celurit di dalam tas," ujar Aiptu Maryono.

Kepada polisi, mereka mengaku, perkelahian berawal dari saling ejek. SY dan RAP sempat terkena bacokan dari GF. Namun mereka tak alami luka serius karena celurit yang digunakan tumpul. Keempatnya selanjutnya langsung dibawa ke Polres Metro Jakarta Timur untuk jalani pemeriksaan. (HumasPMJ)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel