-->

Benhur Tomi Mano Harapkan FMTB Persatukan Anak-anak Tabi

Benhur Tomi Mano Harapkan FMTB Persatukan Anak-anak TabiJAYAPURA, LELEMUKU.COM – Wali Kota Jayapura, Provinsi Papua, Dr. Benhur Tomi Mano, MM, mengharapkan kehadiran Forum Masyarakat Tabi Bangkit diharapkan dapat mempersatukan semua anak-anak Tabi.

“Saya harapkan di Tanah Tabi tetap selalu bergandengan tangan, komunikasi ini penting. Kita harus terus melakukan komunikasi dan terus melakukan koordinasi dengan baik. Saya secara pribadi juga merasa bertanggungjawab atas Tanah dan Negeri ini. Adanya forum ini harus bisa mempersatukan anak-anak Tabi,” tegas orang nomor satu di kota Jayapura ini ketika menghadiri ibadah anak-anak Tabi yang dilaksanakan Forum Masyarakat Tabi Bangkit, di Skouw Yambe, Distrik Muara Tami.

Dikatakannya, lewat Forum Masyarakat Tabi Bangkit, diharapkan bisa mempersatukan semua elemen masyarakat, ini sangat penting karena dengan adanya forum ini juga bisa dijadikan wadah untuk saling berdiskusi, bertukar pikiran, bersosialisasi dan membahas berbagai hal yang terjadi untuk kemajuan Tanah Tabi. Tantangan sebagai masyarakat Tabi menurutnya adalah, bagaimana dapat berperan menjadi masyarakat yang benar-benar beriman dan menyuarakan kedamaian di Tanah Tabi, serta harus menjadi garam dan terang mulai dari lingkungan masing-masing.

“Kita harus satu hati untuk membangun Tabi. Sesuai motto kota Jayapura, satu hati membangun Tabi ini untuk kemuliaan Tuhan. Kita semua harus bangkit, kita harus bersatu, tidak boleh ada keributan,” ujarnya.

Lebih jauh dikatakannya, Tabi artinya terang, terang ini harus terus disuarakan. Sebagai anak-anak terang, harus menunjukkan sikap, perbuatan yang mencerminkan anak-anak yang membawa terang untuk kebaikan orang lain.

“Saya terima kasih kepada forum Tabi bangkit, yang sudah menjaga kita punya negeri.  Karena kalau tidak maka kita akan menjadi penonton di negeri kita sendiri. Mengenai ibadah bersama yang dilakukan setiap bulan, saya harap jadwalnya diatur baik. Kalau kita ibadah maka Tuhan akan mendengar. Tuhan mengetahui isi hati kita anak-anak Tabi dalam ibadah yang kita lakukan,” tandasnya. (HumasKotaJayapura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel