Benhur Tomi Mano Harap Hotel Horison Kotaraja Tampilkan Budaya Port Numbay - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Benhur Tomi Mano Harap Hotel Horison Kotaraja Tampilkan Budaya Port Numbay

Benhur Tomi Mano Harap Hotel Horison Kotaraja Tampilkan Budaya Port Numbay
ABEPURA, LELEMUKU.COM – Wali Kota Jayapura, Provinsi Papua, Dr Benhur Tomi Mano, MM pada Grand Opening Hotel Horison menegaskan bisnis perhotelan harus representasi budaya Port Numbay.

“Hotel Horison dan seluruh pengelola hotel di Kota Jayapura harus menonjolkan kearifan lokal khas Port Numbay. Baik dari ornamen maupun kulinernya. Hal tersrbut sebagai upaya mengenalkan budaya Port Numbay dan memberi kesan hangat kepada para tamu yang menggunakan jasa perhotelan,” katanya meresmikan Hotel Horison di Jayapura, Kamis (11/06/2019).

Wali Kota menambahkan keberadaan hotel di Kota Jayapura harus menjadi representasi pembangunan di daerah. Di sisi lain, peningkatan industri pariwisata di Kota Jayapura sangat dipengaruhi oleh keberadaan bisnis perhotelan. Sinergitas antara pengusaha perhotelan dan Pemerintah Kota Jayapura sangat esensial dalam meningkatkan kunjungan turis baik lokal maupun mancanegara.

Penyerapan tenaga kerja juga menjadi sorotan Wali Kota. Dengan memberdayakan tenaga kerja lokal yang berdomisili di Kota Jayapura, Hotel Horison telah berpartisipasi mensejahterakan masyarakat.

“Saya berharap keberadaan hotel di Kota Jayapura juga dapat memperhatikan penyerapan tenaga kerja khususnya yang berdomisili di Kota Jayapura, dengan demikian hotel Horison telah turut mensejahterakan masyarakat,” katanya. (HumasKotaJayapura)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com
Loading...
loading...