-->

Bantuan Logistik Polda Malut Sebanyak Dua Truk Tiba di Posko Utama Saketa

Bantuan Logistik Polda Malut Sebanyak Dua Truk Tiba di Posko Utama SaketaTERNATE, LELEMUKU.COM - Polda Maluku Utara dalam hal ini Satgas bencana kembali menyalurkan batuan logistik bagi korban gempa di Halmahera Selatan, Rabu (24/07/2019).

Bantuan logistik yang dikirim Polda Malut dengan mengunakan dua mobil truk dan satu mobil renger milik Biro logistik Polda Malut ini, berangkat dari Ternate pukul 06.00 Wit dan tiba di posko utama Desa Saket sekitar Pukul 18.00 Wit. Dengan menggunakan jalan darat.

Dua mobil truck dan satu mobil renger yang mengangkut bantuan korban gempa bumi tersebut berupa, Ikan julung kering 40 Ikat, Ikan teri kering 250 kg, Ikan asin kering 300 kg, Ikan sarden yamato 70 dus, Minyak goreng 50 Dus Indomei 194 dus, Biscuit/snak, 1 dus. Bola kaki pelastik 2 lusin.

Kabid Humas Polda Malut, AKBP Hendri Badar saat di konfirmasi mengatakan, bantuan yang dikirim oleh Polda Maluku Utara ini adalah tahap ketiga.

Dengan tambahan dua mobil truk dan satu ranger ini, bantuan yang berasal dari Polda Malut totalnya menjadi 10 mobil. Yang sebelumnya sudah didistribusikan sebanyak 7 mobil truk.

“Bantuan yang dikirimkan ini merupakan kepedulian Polda Maluku Utara terhadap musibah bencana alam yang terjadi di Halsel terutama di wilayah Gane,” kata Kabid Humas.

AKBP Hendri Badar juga mengharapkan, bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terkena dampak gempa bumi.

Kabid Humas Polda Malut juga mengatakan, selain bantuan diatas, bantuan tambahan juga dari angkatan 26 Polri jajaran Polda Malut yang terdiri dari, Indomie 20 dus, Pop mie, 3 dus, Air mineral 15 dus, Gula pasir 10 kg, Biskuat 5 dus, Teh kotak 1 dus, Beras ukuran 5 kg 10 sak, Campuran pakaian 1 dus dan 2 tas pakaian, Susu Dancow 1 dus. (HumasPoldaMalut)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel