-->

Babinsa dan Masyarakat Manglusi Kerja Bakti Pengecoran Jalan 200 Meter

Babinsa dan Masyarakat Manglusi Kerja Bakti Pengecoran Jalan 200 MeterWATURU, LELEMUKU.COM - Babinsa Desa Manglusi 1507-01/Larat Kopda Tomjons bersama warga melaksanakan kegiatan kerja bakti pengecoran Jalan sepanjang 200 meter bertempat di Desa, Waturu, Kecamatan Nirunmas, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku pada Rabu (03/07/2019).

Kegiatan ini tidak lepas dari peran Kopda Tomjons yang merupakan ujung Tombak kesatuan dalam membantu masyarakat di wilayah, selain itu upaya yang dilakukan Babinsa itu merupakan suatu bentuk upaya guna mewujudkan kemanunggalan antara TNI dan Rakyat.

Kerja bakti ini selain dibantu oleh aparat TNI juga di ikuti oleh warga masyarakat Desa setempat, dengan adanya kerja bakti ini dapat mewujudkan kebersamaan TNI yang selalu bergandengan tangan untuk bekerja sama membantu masyarakat.

Kopda Tomjons mengatakan, antusias warga sangat tinggi dan terbukti bahwa dalam melaksanakan kegiatan kerja bakti ini sangat banyak, inilah yang kita harapkan bahwa kita hidup harus bergotong royong sehingga kerjaan apapun kalau di kerjakan bersama-sama akan lebih ringan dan cepat selesai.

"Kami merasa senang bisa membantu warga Desa.Waturu bersama sama memperbaiki jalan ini," ucap Kopda Tomjons ditengah-tengah warga yang sedang kerja bakti. (Pendam16)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel