Andi Yoseph Enoch Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Brigadir Polres Asmat - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Andi Yoseph Enoch Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Brigadir Polres Asmat

Andi Yoseph Enoch Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Brigadir Polres AsmatAGATS, LELEMUKU.COM – Upacara Corps Raport Kenaikan Pangkat Brigadir Polres Asmat yang dipimpin langsung oleh Kapolres, Akbp Andi Yoseph Enoch S.Ik di Mapolres Asmat, Agats, Kabupaten Asmat, Provinsi Papua pada Senin (01/07/2019) Sore.

Turut hadir dalam upacara Korp Raport Wakapolres Asmat, Kabag Sumda Polres Asmat, Kabagren Polres Asmat, Kompol Bernadus Thomas, Kabagops Polres Asmat, Kasat Sabhara Polres Asmat, Kasat Intelkam Polres Asmat, Pjs. Kasat Polair Polres Asmat, Kasiwas Polres Asmat, Kasubag Dalops Polres Asmat, Para Brigadir Polres Asmat dan Bhayangkari Asmat.

Anggota Polres Asmat yang melaksanakan kenaikan pangkat dari Brigpol ke Bripka, sebanyak 15 (lima belas) Personil, untuk  Anggota yang di naikkan pangkat Briptu ke Brigpol sebanyak 2 Anggota dan 2 Anggota yang dari Bripda ke Briptu.

Kapolres memberikan sambutan dalam upacara mengenai kenaikan pangkat adalah satu amanah dan pernghargaan yang diberikan oleh negara dan pimpinan atas dedikasi serta loyalitas kepada negara dan institusi.

“Dengan adanya kenaikan pangkat ini diharapkan kinerja lebih meningkat serta maksimal di bagian dan fungsi masing – masing supaya kita menjadi Polri yang Promoter, kita bersyukur di Asmat tingkat kepercayaan masyarakat kepada kita masih sekitar 68% dan diharapkan dapat meningkat hingga 90% karena Kita di Asmat tidak ada tugas yang berat, sehingga jika kita tingkatkan kinerja kita, itu semua tidak ada yang mustahil,” ucap Kapolres Asmat.

Kapolres juga mengatakan di era kepemimpinan Jendral Tito Karnavian (Kapolri), saat ini sudah banyak perubahan yang dilakukan atau dirasakan dan mudah – mudahan di Asmat semakin hari semakin lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya ucapkan selamat kepada rekan – rekan yang melaksanakan kenaikan pangkat beserta ibu Bhayangkarinya dan tolong berikan motivasi kepada suaminya masing – masing agar bekerja lebih baik dan professional,” tutup Kapolres. (HumasPoldaPapua)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +6281343199624 / +6285254922161. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Loading...
loading...