-->

Andi Sudirman Sulaiman Pantau Langsung Progres Pembangunan Jalan di Sulsel

Andi Sudirman Sulaiman Pantau Langsung Progres Pembangunan Jalan di SulselMAKASSAR, LELEMUKU.COM – Guna mengetahui lebih jauh progres pembangunan infrastruktur di Sulsel khususnya terkait jalan, Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman mengunjungi langsung Kantor Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Sulsel, Senin (29/07/2019). Di tempat ini, Wagub diterima oleh Kepala Bidang Bina Teknik Astina Abbas.

Menurut Wagub, kunjungannya yang secara tiba-tiba di instansi tersebut untuk memantau dan mengawal secara langsung program pembangunan dan penanganan jalan provinsi agar betul-betul dirasakan manfaatnya oleh masyarakat di wilayah yang membutuhkan.

“Kerja yang pasti pasti saja dulu, saya dan pak Gubernur telah meninjau langsung ke lapangan, dan paham betul pembangunan jalan yang harus diperbaiki”, ungkap Andi Sudirman Sulaiman.

Dalam pertemuan ini, Wagub Andi Sudirman Sulaiman juga mempertanyakan anggaran yang dianggap sangat boros untuk digunakan. Jika anggaran tersebut dialihkan ke pembangunan jalan lainnya diakui akan lebih bermanfaat.

“Jalan Provinsi berupa jalan poros yang rusak, jalan rintisan, jembatan pada ruas jalan Provinsi dan rencana bantuan keuangan ke Kabupaten/Kota menjadi prioritas”, tambahnya.

Diketahui, sejak menjabat sebagai Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman telah melakukan berbagai terobosan untuk mewujudkan pelayanan yang lebih baik untuk masyarakat Sulsel. (HumasSulsel)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel