-->

Andi Sudirman Sulaiman Ingatkan Jamaah Haji untuk Fokus Beribadah

Andi Sudirman Sulaiman Ingatkan Jamaah Haji untuk Fokus BeribadahMAKASSAR, LELEMUKU.COM – Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman menghadiri Serah Terima Jamaah Haji, di Asrama Haji Makassar, Selasa (30/07/2019). Serah terima Jamaah Haji Keloter 33 berasal dari Provinsi Sulawesi Barat, Kota Makassar, dan Kabupaten Wajo.

Wagub berdiskusi bersama Kepala biro Kesra, Kepala UPT Asrama Haji, dan Pejabat Kanwil Kementerian Agama Sulsel. Mereka membahas mengenai cadangan calon jamaah haji, rapat evaluasi terkait pengganti cadangan, mendorong penyempurnaan regulasi penyelenggaraan haji, peningkatan perlindungan jamaah, dan umroh melalui integrasi layanan Embarkasi Makassar.

“Saya melihat dan belajar dari keluarga yang berangkat, terlalu banyak melakukan hal hal yang bisa mengganggu pelaksanaan ibadah kepada Allah Subhanahu Wataala,” ujarnya.

“Mari kita kembali kepada fitrah berhaji, perbanyak ibadah, dzikir tiada hentinya. Semoga Allah Subhanahu Wataala memberi kemudahan dalam perjalanan berhaji. Panggilan haji merupakan takdir Allah Subhanahu Wataala,” tegasnya.

Wagub juga menyempatkan diri berkunjung di poliklinik dan silaturahmi bersama jamaah di asrama. Hadir dalam kegiatan ini Wakil Gubernur Sulawesi Barat Enny Anggraeny Anwar dan Bupati Majene Fahmi Massiara. (HumasSulsel)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel